One Step Closer

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah.. x

I know I can only say Alhamdulillah..

Tadi sore op barusan menyelesaikan sebuah tugas TERAKHIR dari stase terakhir koas op. Yaa, not officially the last sih, tapi gimana ya? Tadi sore tu rasanya LEGA BANGET setelah presentasi. Mungkin karena sebelum presentasi, op gugup setengah idup kali ya? Yang miskom sama pengurus Yandu Lansia lah, yang tiba2 Prof nongol lah.. tapi ada juga perasaan

HEI, INI PRESENTASI TERAKHIRMU SEBAGAI KOASS, OP!!

😀

Uugh..bener2 lega deh! Apalagi setelah presentasi, dosen op bilang

” KELOMPOK KALIAN TIDAK PERLU UJIAN. “

Yeeeeeiiiiiyy!! Apa lagi sih yang bisa bikin seorang pelajar melonjak kegirangan kalo bukan bebas-dari-ujian? Op bener2 bersyukur. Gak tau lagi deh dikasi nilai apa.Yang penting masa ketegangan itu dah terlewati -“/> .

FYI only, stase Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM)  ini adalah stase terakhir dari kegiatan kepaniteraan klinik (alias koass) yang udah op jalani selama 1,5 tahun. Dan selama itu pula op berkutat dengan berbagai tetek bengek per-koass-an yang seolah gak ada akhirnya. Penyesuaian demi penyesuaian setiap kali masuk ke stase baru, ngurus nilai yang-gak-kayak-waktu-S1-dulu, jadwal kerja dan libur yang-gak-kayak-waktu-S1-dulu, sikap dosen yang-gak-kayak-waktu-S1-dulu. Pokoknya serba gitu deh! hiperbolis yak?

I’m not a perfect student. I’m afraid I can never be one. Good doctor ? Not yet. I’m not ready to face what I have to face. But I know, I’ve been through all those hard times. And I am one step closer .

Hahaha,. not a good writing eh? I dunno.. I just feel like sharing it. It’s my happy day .

Walaupun sebenernya op masih punya tanggungan ngurus nilai yg belum pada keluar sih

I keep my fingers crossed

Advertisements

3 thoughts on “One Step Closer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s