Rectoverso dan Adikku

Hoho.. I love this book..

Belum slese baca sih, tapi op bersyukur banget udah beli buku ini. Bukan karena isinya yang–op yakin–bagus.Bukan karena lagi booming jugak..

rectoverso

Lha jadi kenapa?

Karena.. d’Rizka mau baca buku ini!!YAAAYYY…plok plok plok plok!!

…..

D’Rizka siapa sih?

D’Rizka tu adeknya op yang paling kecil. Nha d’Rizka ini luar biasa. Luar biasa males lebih tepatnya. Luar biasa males baca lebih persisnya. Jangankan buku pelajaran *tapi ya kalo itu sih, op maklum hehe*, koran pun gak dia baca. Buku bacaan populer aja gak dia sentuh. Novel, cerpen, prosa, bahkan komik sekalipun, jauh deh! Dilirik aja enggak. Bahkan saking malesnya baca, dia tu gak tau nama gang tempet rumah temennya yang udah sering banget dia satroni dari jaman SD masih ngompol sampe udah akil baligh sekarang ini. Padahal rumah temennya itu di ujung gang yang ada tulisan nama gangnya. Kebangetan gak sih?! *ato kakaknya yg hiperbolis ya?hehe..* Op jadi curiga, jangan-jangan kalo dia jajan yang disebut bukan mereknya ya, tapi warna bungkusnya “Itu buk..beli biskuit yang bungkusnya warna biru putih!!Yang sebelahnya kerupuk warna ijoo..” *hoho, hiperbolis lagi, maap adeek..*

Satu-satunya komik yang pernah dia baca tu ya, cuman Ghost Sweeper Mikami sama Pank-Ponk *eh,..brarti bukan satu-satunya yak?*. Komik terbitan jaman kapan pula itu.. Dah gitu, dia baru mulai nyentuh komik itu pas dia kelas 3 SMP (skarang dy klas 2 SMA) itupun skarang dah gak baca lagi T.T bee..sedih banget yah, adek op yang satu ini? Umur segitu mah op dah hampir khatam semua novelnya Agatha Christie, Danielle Steele, dsb *jiah nyombong..*. OYa, tapi ada ding yang rajin dia baca, yaitu..SMS. Rajin banget dia kalo SMS-an, ato M-Xit samting apa itu. Nulisnya aja pake huruf gede-kecil dan ejaan yang sama sekali gak ada dalam kaidah bahasa Indonesia. Haduh pusing tenan anak jaman sekarang..

Biasanya op kalo abis beli buku nawarin dia, tapi biasanya cuman diliet judulnya sambil komentar “Gak minat. Ceritain aja lah!Tapi jangan panjang2 ya, tar aku ketiduran..” Ato “Sampulnya warnanya lucu” ato “Ih, gambar apaan sih tu?” yang menandakan kalo bagi dia, buku tu gak penting ada tulisannya ato gak, asal ada sampulnya, udah. Tapi kali ini, pas op tawarin Rectoverso, dia gak nolak!! Mungkin karena banyak fotonya kali ya.. Ato karna ada lagunya juga? Entah, yang penting op bahagia dia mau baca. Titik. Makanya op bela-belain nunda baca bukunya hoho.. Jadi review isinya tar aja ya abis d’Rizka baca ^^

Advertisements

7 thoughts on “Rectoverso dan Adikku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s